Killing Teacher Because Hard Job

Yellow the People of the World
di postingan pertama ini, saya akan berimajinasi mengenai kehidupan di SMA. 30% berdasarkan kisah nyata haha.
Saya bernama Ijal kelas XI , saya mempunyai teman bernama gilang, saya dan gilang masuk bela diri "wing chun" dari waktu SMP. Dia teman dekat saya di sekolah, bahkan setelah SMA pun saya masih sekelas dengan dia.
Pada suatu saat setelah pelajaran biologi berakhir, saya ngobrol dan bercanda dengan dia, setelah beberapa menit tiba-tiba datang guru B.Indonesia yang memang dianggap sebagai guru killer, pada saat itu saya belum mengerjakan tugas resensi hingga saya dimarahi abis-abisan dan itu membuat saya sangat kesal dan malu, padahal hampir semuanya belum tapi yang di marahin edan pisan cuma saya dan gilang :(
Akhirnya saya dan gilang pun hari minggunya mengerjakan tugas tersebut karena takut dimarahi kembali. Tapi pada saat mengerjakan, lagi-lagi ada kendala yaitu game sepak bola, jadi ngerjainnya selalu batal wkwkwk.
Pada hari selasa setalah pulang sekolah saya membeli banyak novel untuk mengerjakan novel tersebut, dan keesokan harinya akhirnya mengerjakan dengan serius.
Pada saat pelajaran guru killer tersebut, ternyata tugas yang dianggap mudah itu di persulit oleh si ibu, ditambahin apa lah macem-macem -_-
saya mengerjakan dan akhirnya beres walaupun dalam waktu 2 minggu -_-
setelah beres saya dan gilang mengumpulkan tugas tersebut kepada guru yang berinisial D
tetapi ketika dikumpulkan, bukannya senang malah seperti dalam peribahasa "sudah jatuh tertimpa tangga pula", guru tersebut berkata "apa apaan ini ko gini, buat lagi"
dan itu meledakan amarah kita berdua, dan saya tak segan berkata "ari sia hayangna naon"
dan gilang pun memukuli guru tersebut dengan bela diri "wingchun" yang ia punya, setelah ibu D itu terjatuh saya pun berlari dan menendang perutnya, dan keluarlah darah di mulutnya, uhh amazing sekali .
tetapi sesudahnya saya dan teman saya malah masuk penjara dan untung aja hanya di penjara 1 minggu, setelah keluar kita berdua masuk lagi ke sekolah tapi guru itu tidak mengetahuinya . Saat pelajaran masuk ibu guru itu mencela kita berdua, padahal saya sedang duduk di belakang bersama gilang. akhirnya gilang dan saya berjalan ke arah guru tersebut dan berkata "masih ingat dengan saya ?" saya pun memukul tepat di bagian dagunya, dan gilang ikut meninjunya secara terus menerus, lalu datang para guru dan akhirnya kita berduel, saya berdua melawan guru yang berjumlah 4 orang , tetapi Gilang malah bilang "mending kabur aja yuuk" sambil tersenyum kepadaku -_-
dan akhirnya saya berdua lari di kejar kejar guru, uh pasti tegang kan
Setelah sampai di rumah, datang polisi dan kita berdua di penjara lagi selama 1 bulan .
tapi kita belum kapok kapoknya karena kita berdua sangat marah. Setelah keluar dari penjara, saya dan gilang pergi ke rumah sakit karena guru kita yang satu itu dirawat . dan kita akhirnya meminta maaf, tetapi tidak di terima, lalu saya bilang kepada gilang "tenggeulan deui yu ahh" lalu kata gilang "hayu" dan akhirnya guru tersebut meninggal dunia .
Inalillahi wa Inailayhi roji'un
TAMAAAT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Importance Of Graphic Design

Tugas Wawancara Partai Gerindra